Minggu, 28 Mei 2017

0 Mining Bitcoin di VixIce terbukti paid !! Dan tanpa DEPO !!

saya akan membagikan sedikit tutorial untuk kalian yang sedang berburu Bitcoin , saya hanya memberikan website yang gratis tanpa DEPO ( bayar terlebih dahulu baru bisa WD ) , nah kali ini saya share gratis saja , tanpa ada depo sama sekali,
sebelum kita lanjutkan , pastikan kalian sudah mengerti BTC dan cara mining nya ,


earn bitcoin free and fast


Wallet / Tempat trader yang biasa saya pakai

Poloniex  , Vip,BTC , FaucetHub, Payeer ( Di Anjurkan )

Nah untuk cara mencari BTC nya bagaimana ?
Jadi setiap website / wallet di atas , bentuk coin nya berbeda2 , banyakan poloniex dari pada vipbtc
jadi kalian lihat saja , Jika kalian ingin mencari tau lebih luas lagi , silahkan di baca postingan saya atau bisa juga mencari artikel lain di google ,
Tenang saja  , saya sediakan juga website untuk mencari Bitcoin nya ,
Sangat membutuhkan kesabaran untuk mencari bitcoin kalau kalian niat mencari nya pasti akan tercapai
tapi dengan cara ini kalian akan sangat cepat untuk WD / Mengirim ke wallet kalian

Ok lanjut tahap 1 : Register di Vixice
Step berikutnya : Isi data kalian sesuai yang di Vix ice
Final : Happy Nambang hehe xD tinggal atur mau berapa Gh/s tapi mimin saranin lbh besar Gh/s nya dulu setting di power dari pada nyari yang lain . soalnya nanti makin besar level makin besar dapet nya .

Sekian ..
ada hal yang di tanyakan silahkan comment !!

0 komentar:

Posting Komentar